Random

Udah lama banget gak nulis… hectic dengan kerjaan yang gak abis-abis, alhamdulillah masih diberi rezeki kerjaan kan yaaa… jadi gak boleh ngeluh 🙂

Banyak sebenernya hal-hal yang pengen ditulis selama (astaga) setahun lebih ini… ada banyak review album musik dan review film yang pengen gue tulis tapi terlewat. Ada banyak peristiwa remeh temeh maupun berarti dalam hidup gue yang seharusnya gue tulis tapi gak kejadian karena gak punya waktu 😦 bahkan blog gue indolawas.blogspot.com yang seharusnya gue update setiap haripun udah terbengkalai.. belum ada satu postinganpun di tahun 2017 ini 😦

So.. I’m Back..

Nyoba-nyoba nulis ditengah kesibukan (preeett..). Mumpung ada jeda waktu disela deadline. Tapi nulis apa ya..

Tuh kan.. giliran ada waktu buat nulis malah bingung mau nulis apaan

Random aja lah ya, tulis-tulis apa yang keinget dan pengen ditulis. OOOOOO IYAAAA… inget gue.. Kemaren tanggal 3 Februari 2017 gue muncul di acara TVRI judulnya KESEMPATAN KEDUA hahahaha… Acara baru di TVRI ini semacam ngasih kesempatan buat mereka yang pengen jadi penyanyi tapi gak punya kesempatan sampai ‘dewasa’. Jadi diadulah setiap episode, ada 3 orang penyanyi ala ala dari profesi yang sama. Setelah tampil akan dikomentari sama komentator AGUS WISMAN, ADJIE SOETAMA sama KIKI JULIAR. Nah, dari 3 orang ini akan dipilih satu orang buat maju ke babak selanjutnya. Dan see.. gue gak lolos hahahaha… komen dari juri katanya cara megang mic gue yang salah. Dan emang bener sih, kebiasaan buruk gue kalo ngemsi memang tangan gue megang bagian membran mic, dan itu salah besar sodara-sodara.. dan tanpa sadar gue lakukan pas nyanyi di acara ini. Alhasil mendemlah suara gue (ngeles lah, padahal emang pitchy di sana sini hahaha)

screenshot_20170203-221121

Lumayan lah, refreshing sejenak gue ikutan acara ini. Itung-itung nostalgia bisa syuting lagi di TVRI setelah berpuluh tahun lalu ikutan quiz hits GITA REMAJA (IYA GUE TUAAA).

Apalagi yaaa…

O iya… gue sekarang lagi seneng-senengnya koleksi Vinyl rekaman jadul penyanyi Indonesia, secara hunting kaset jadul udah agak-agak susah. Lumayan lah udah dapet puluhan album-album lama dalam bentuk Vinyl. Dan gue sangat menikmati dengerin album-album ini di kamar kalo pas ada kesempatan

15941475_10154893286087179_6807030544399852959_n

Yang bikin nyesek adalah, harga Vinyl bekas yang terhitung jauh lebih mahal dari harga kaset bekas 😦 kalo habis kalap pas hunting nemu banyak vinyl bagus, balik-balik langsung pengen jedotin pala. Yang juga bikin bete adalah banyak Vinyl-vinyl yang tidak bersampul atau sampulnya udah rusak. Akhirnya gue akalin dengan ngedesign sampul sendiri trus di print dan voilaaaa… Vinyl jadi tampil cantik dengan sampul baru…

15977001_10154899282997179_8232549022589820628_n

Apalagiii ???

Segitu aja lah ya… mau lanjutin kelarin deadline.. yang penting blog ini gak kosong melompong dalam waktu lama 🙂

ITUUUU !!

Leave a Reply

